ARTIS Indonesia masuk ISLAM (MUALLAF)

Banyak dari artis ndonesia yg menjadi muallaf diantaranya...

1. El Manik (Aktor)
2. Chrisye (Penyanyi)
3. Tamara Blezenky (Aktris)
4. Dian Sastrowardoyo (Bintang film)
5. W.S Rendra (Penyair, Si Burung Merak)
6. Iga Mawarni (Penyanyi)
7. Chica Koeswoyo (Bintang cilik, Keluarga Koes Ploes)
8. Clara Shinta (Aktris)
9. Ebiet G Ade (Penyanyi)
10. Monica Oemardi (Aktris)
11. Sandrina Malakiano (Pembawa Berita)
12. Cindy Claudia (Penyanyi,artis sinetron)
13. Davina Veronica H.(Topmodel)
14. Tia (Penyanyi,AFI)
15. Shelomita (Penyanyi)
16. Cahyono (Pelawak)
17. Valentino (Bintang Iklan, Presenter)
18. Paquita Wijaya (Sinematrografer, Penyanyi)
19. Ira Wibowo (Aktris)
20. Miranda Risang (Artis)
21. Ray Sehatapi (Bintang film)
22. Hughes (Host)
23. Max Don (Suami Imaniar)
24. Angel Elga (Penyanyi Dangdut)
25. Willy Dozan (Bintang Film)
26. Cahyono (Pelawak)
27. Natalie Sarah(Aktris Sinetron)
28. Verawati Fajirn (Atlet Bulutangkis)
29. Lulu Tobing (Artis)
30. Ki Manteb Sudarsono (Dalang)
31. Tamara blezinsky (bintang film, sinetron)
32. Tere (penyanyi)
33.Monica oemardi (bintang film, sinetron)
34.Dian sastrowardoyo (bintang film, sinetron)
35.Cahyono (komedian)
36.Cindy claudia harahap (penyanyi)
37.Iga mawarni (penyanyi)
38.Steve emanuel (bintang film, sinetron)
39.Davina (bintang film, sinetron, model)

35 komentar:

Toha Putra mengatakan...

Gue tanbahinn bro, Agnes Monica ingin Menjadi Muallaf dan Dirly sudah jadi mualaf

Extra Madura mengatakan...

Gak bener beritanya.... kemaren 16 Des, gw masih liat Agnes, Dirly, Delon, Ruth Sahanya, Glen, dll, Shooting utk siaran acara Natal 25 Des 2009 di Trans 7... Tolong kasih info yg sebenarnya.. jgn lakukan kebohongan publik!!

Anonim mengatakan...

Christian Sugiono sudah menjadi mualaf merupakan bukan kabar burung, namun sudah menjadi fakta bahwa Tian sekarang menjadi seorang mualaf.hebatkan?..

Silalhi mengatakan...

waahh,,,akhir nya Tian masuk islam juga yah
ga ada halangan lagi donk untuk menikah dengan titi kamal?
islam is the best dech..

Anonim mengatakan...

tian ga cocok dengan titikamal,,,,,titikamal kaya pembantu gw!!! mendingan cari yang lain ajahhh kaya rianti,,baru cucok,,,

Anonim mengatakan...

jadul semua nih orang...

Anonim mengatakan...

Tian pilihan mu sangat bner...
udh milih cwek cntik trus agama mu islam percya deh,100% ge kamu tak akan menyesal masuk islam ??

suatu saat nanti kamu akan tau agama islam yg pling bner,,

salut aku sama kmu,udaah ganteng punya istri yg bsa bw mu jlan yg bneer , kmu akan bersyukur sama titi suatu saat nanti krn dia tlh buat kmu masuk islam,,

Anonim mengatakan...

smua org perlu brtobat dr dosa2nya & prcaya kpd Yesus sbg Tuhan & juruslamat mreka agr mreka stlah meninggal tak dsiksa setan & msuk Sorga. Muhammad sendiri sblum meninggal msh minta agr dslamatkan artinya smua muslim sbaiknya minta kslamatan pd Yesus krn Yesus itu yg punya Sorga.
Ayo..ayo sgera prcaya kpd Yesus agr kamu dslamatkan ya, waktu trus brjalan nih, jgn trlambat ya

Anonim mengatakan...

percaya sama YESUS sama saja percaya sama Orang GILA. MANA ada Manusia JURU SELAMAT manusia lain?? Setiap manusia menanggung dosanya masing2. Kebanyakan kalian umat kristen takut masuk ISLAM karena POLIGAMI. Bukan takut sama TUHAN. itu yang banyak digembor2 di Internet, Berzina aja kalian tak takut masak kawin takut. Oh ya MEMPERCAYAI TUHAN ITU BERKELUARGA ADALAH orang gila. Tuhan mbok disamakan dengan manusia...?? Pastilah ada cucu2nya. Semoga kalian mendapat Hidayah!

Anonim mengatakan...

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: ‘Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)’. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (Al-Baqarah: 120)

Anonim mengatakan...

YANG BENER TU YUDAS ISKORIOT YANG MENYAMAR JADI YESUS, ORANG ROMAWI MENYEBUT NABI ISA ITU YESUS, DAN YANG DI SALIB BUKAN YESUS TAPI YUDAS ISKORIOT....JANGAN NYESEL YA SEMUANYA KALO PAS KIAMAT NANTI KITA BUKTIKAN AGAMA APA YANG PALING BENAR!!!!!!!! BUKTINYA RIBUAN TAHUN ISLAM TIDAK PERNAH MERUBAH ISI DZAT AL-QUR'AN, EH KOK BIBEL ATAU INJIL KOK BERUBAH-UBAH ISINYA!!!! GA JELAS!!!!!! BUDHA AMA HINDU AJA BISA MENGHORMATI KALANGAN ISLAM, KOK KRISTEN MALAH MENCELA-CELA ISLAM TERUS!!!! ORANG KRISTEN PUNYA MORAL DIKIT KEK!!!! BARRACK OBAMA AJA SANGAT MENGHORMATI ISLAM KOK, BAHKAN PARA PENDETA ASLI ROMAWI, BUKAN PENDETA AMERIKA YANG SUKA BAKAR AL-QURAN!!!!! HORMATILAH AGAMAKU MAKA AKU AKAN HORMATI AGAMAMU, ITU YANG ADA DI INJIL ASLI BAHASA IBRANI!!!!!

Anonim mengatakan...

aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
begitu pula kamu tidak akan menyembah yang aku sembah
bagiku agamaku (islam) dan bagimu agamamu ..............

hidup mulia (di dunia) atau mati syahid

Anonim mengatakan...

GILA luh...
Udah Disalip gak bisa gerak mau jadi Juru Selamat bahkan jadi TUHAN lagi. Nylametin dirinya sendiri aja gk bisa mau nylematin orang laen.
Mana ada TUHAN kok disiksa, Tuhan itu yang punya segala-galanya, maha kuat dan maha segalanya...Tiada LAWAN.
Kayaknya perlu perenungan deh kawan** Nasrani.
Tapi ya...mau gimana lagi kalo luh percaya, Salah Benar juga kalian sendiri yg tanggung nantinya.

Anonim mengatakan...

Aduhhhhhh,,, berisikkkkkk!!! ribut apaan sih,,
Islam udah yg bener jangan di ributin, layanin mereka malah ikut stres, Udah sekarang berpedoman pada alquran, kalo menurut mereka dosa dosanya di tebus oleh yesus, terus gw mesti bilang WOW gitu.

Anonim mengatakan...

sorry, 6. Iga Mawarni (Penyanyi)& 37.Iga mawarni (penyanyi)

12. Cindy Claudia (Penyanyi,artis sinetron)& 36.Cindy claudia harahap (penyanyi)

3. Tamara Blezenky (Aktris)& 31. Tamara blezinsky (bintang film, sinetron...)...SAMA ???

Btw, tks ya and izin copy sob

Anonim mengatakan...

ya amppuuunnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Jewel mengatakan...

Dari komentar2 yg mencela Tuhan saya, Yesus Kristus. Anda sendiri mengaku bhw anda islam. Lalu layakkah anda di sebut beragama islam jika hanya cacian utk agama lain yg keluar dari mulut anda? Sy tdk akan prnah menjelek2kan Muhammad, karena saya seorang nasrani, kiranya Tuhan saya yg Maha Besar membimbing stp potong perkataan yg keluar dari mulut saya sehingga selalu menjadi terang. Ampunilah, mereka Tuhan sebab mereka tidak tau apa yg mereka katakan.

Anonim mengatakan...

Yess,, memang mukanya Tuhan gue mirip sma muka yudas iskariot apa.. Ckck,, masa orang Romawi tiap hari ketemu sama Yesus ga bisa ngebedain,, bodoh banget y orang romawi..agama Kristen ga jamin koq orang msuk surga, Iman qt kpd Yesus yg menjamin itu, lgian di muka bumi ini blm ada satu orang pun yg bilang percayalah kepada dia maka kita akan selamat selain Perkataan Yesus tuh;Akulah Jalan Kebenaran dan Hidup..

Anonim mengatakan...

Manusia tetaplah manusia, tidak manusia yg akan menjadi tuhan..
Kenapa bangsa palestina tidak beragama nasrani, padahal jerusalem itu kelahiran nabi isa,,

Anonim mengatakan...

Jezuz gak pernah ngomong ,"akulah tuhan maka sembahlah aku" TAPI jezuz itu ngomong "dialah alloh yang maha esa maka sembahlah dia !"
Jangan anggap muslim itu menghina yesus, dalam muslim yesus(nabi isa) itu dimuliakan, bahkan tidak sah keislaman seseorang kalau tidak mengakui adanya yesus !

Anonim mengatakan...

Ebiet G. Ade
islam sejak lahir,, bukan muallaf

Anonim mengatakan...

ampunilah mereka karena mereka tidak tau apa yang mereka perbuat agam gak mnyelamatkan tp iman pada Yesus yang menyelamatkan ............ apa muhamad perna ngajar ampuni musuh ? gak pernah cman JESUS aj yang ajarin kasih ... Hukum taurat aja larang saling bunuh koq islam senang membunu ( JIHAD ) GAK LOGIS TUH SI MUHAMAD

Unknown mengatakan...

I LOVE ALLAH SWT, I LOVE MUHAMMAD SAW and I LOVE ISLAM

Anonim mengatakan...

tuhan? bullshit semua... ga ada tuhan didunia ini

Anonim mengatakan...

EH! Lo pemosting terakhir waspada ye sama omongan yang dah lo lontarin!!! Nyebut Tuhan saje pake huruf kecil lo!!! GOBLOOOOOOOOKKKKK !!!!!!!! Kagak pernah belajar tata cara penulisan yang benar lo hah????!!!!!!! OOOOO elo tuh filsafat sesat dari ajaran mane ye bisa2nya pula anggap Tuhan itu tidak nyata alias tidak pernah ada heh????!!!!!!! Nyadar ape kagak lo diri sendiri gimane bise lahir dari rahim ibu lo kalo sang pencipta kagak berikan kesuburan juga melalui bapak lo ????!!!!!! Kata2 lo persis si ateis arogan ANGELINA JOLIE yeh!!!!!! pertanggung jawabkan sendiri lo dan si JOLIE di hari kiamat kalo NYALI LO GEDE hei pengikut sesat !!!!!

Anonim mengatakan...

EMBER banget! Waaaaaahhhh asli nih si pemosting terakhir urutan 2 dari bawah, lo memang orang yang gak punya pendidikan yeh, ckckckckck...... Gileeeeeeee ada orang segitu PA nye kayak lo yeh, dasar otak lo di bokong lo kali yeh, lo anggep alam semesta ini otak bapak moyang lo yang ciptain ye???????? Buju buneeeeeeeengggggg, ajaran sesat dari aliran mane nih lo belajar bang??? Kagak takut sama hari kiamat yeh brani lawan Tuhan YME sang pencipta alam semesta ???? Wahhhhh salam double jempol terbalik deh buat lo, dasar ababil muke loooooo jauhhhhhhhhh.........

Anonim mengatakan...

Sok tau loe tu mualaf, jadiin berita kok ngasal, gak lihat kebenarannya. Gmn org mau jd mualaf, krna Tuhan loe aj minta sm Allah spy muhammad SAW dikuatkan. konon lg mau nyelamatin manusia. busssssyiiittt dah. mmg loe bs ngartikan isi alquran tu, sdgkan guru ngaji aj bute deh

Anonim mengatakan...

kalau mau jujur, masing2 kita berdoa dlm hati, siapa yg salah dari keyakinan yg masing2 kita anut, minta sma TUHAN tlong tunjukan

hamba Allah mengatakan...

Orang kristen,itu punya otak tapi kok aneh ya,gak bisa terima kenyataan kalo yesus yg disalib itu bukan Tuhan,Tuhan itu Maha Besar gak mungkin keok dan bisa di salib sama manusia sungguh kekuasaan Tuhan jauh lebih dahsyat dari itu matahari saja kalian gak bisa lihat pake mata telanjang ,panasnya aja dari jauh kalian bisa rasakan,Tuhan Punya kekuatan Super Power gak ada lawannya,Tuhan Cuma Satu gak ada saingan seperti angka 1 gak ada ygmembentuk angka1,dan 1 bisa menciptakan angka 2 yaitu 1+1,angka 3 1+3,dst itulah Tuhan cuma satu Maha Esa,Maha kuasa pencipta jin,manusia dan alam semesta

haii mengatakan...

Bukannya itu agama teroris?

haii mengatakan...

Bukannya itu agama teroris?

Anonim mengatakan...

Yesus adalah Tuhan, apa sih yg ga bs dilakuin oleh Tuhan? jgnkan jadi manusia, membangkitkan orang mati aja bisa, Yesus disalib karna kasihNya yg begitu besar sama manusia, sehingga Dia yang Maha Tinggi itu bersedia turun ke dunia, dan apa dilakukanNya itu benar (nyata) karna yg memberitakan kabar bukan hanya satu orang, tapi ada 4 penulis injil dengan pemikiran masing masing menulis kejadian yg sama, jadi tidak diragukan lagi kalau kejadian Yesus memang benar benar nyata, Tuhan memberkati

Unknown mengatakan...

Lo lo pada berisik ....diakhir kiamat manusia akan beterbangan dilangit berputar pputar mengelilingi bumi kita ini...manusia akan dipanen ....oleh bangsa alien ...nonton donk film jupiter acending

Unknown mengatakan...

Silahkan kalian berdebat tentang agama,,, toh bukanlah agama yang akan menolong kalian diakhirat nanti....
Yang akan menolong kita semua adalah iman serta apa yang kalian perbuat selama didunia...
Musa, Daud, Isa & Muhammad tidak akan membawa kalian masuk surga. Tapi mereka hanya membimbing kalian melalui Taurat, Zabur, Injil & Alqur'an. Mereka hanyalah pembimbing untuk kalian, menunjukkan mana yang baik dan buruk. Masuk surga atau neraka itu tergantung apa yang ada di dalam hati, sikap, perbuatan dan mulut kalian mading-masing.

Lagi pula....
Kalian semua berbahasa indonesia....
Tidakkah kalian mengerti makna semboyan di indonesia????

"Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah"
"Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah"
"Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah"
"Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah"
"Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku"

Anonim mengatakan...

������

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More